Friday, May 30, 2008

Aku Pulang...

Saudara-saudara sekalian...

Aku pulang tengah malam nanti.
Bagi yang mau traktir diriku sushi tei, mohon dipersiapkan
Bagi yang ingin sari merah yang sempat tertunda, silahkan diambil pas traktir sushi tei
Bagi yang mau ikutan makan sushi tei, silahkan menghubungi orang yang bersangkutan
Bagi yang bermasalah dengan pilihan cinta, segeralah memilih
Bagi yang belum ada pilihan, segeralah menambah koleksi
Bagi yang mau eksis, jangan putus semangat!!
Bagi yang mau jadi model, gue tetep mendukung lo!!

Sampai berjumpa semua

ps. untuk pacarku, kamu pasti akan ada di setiap hari ku :)

2 comments:

Anonymous said...

aku menantii tiap hari bareng kamu lg..:)


senaaang...
pantai indah kapuk ja menunggu booo..
hihi..uci udah duluan sm eki.. ;p
ayooo skarang giliran kita..

duuuu aku senaaang...
senaaang skali harii ini...

Anonymous said...

man, mau dong sushi tei...