Tuesday, May 13, 2008

Penuh ketidakpastian

Harusnya wiken ini gue pulang ke rumah orang tua gue *hihi* tetapi dibatalkan 2 minggu yang lalu karena klien menginginkan gue ke Platform offshore buat ngecek sistem data transfer yang diinstal di sana. Harusnya gue berangkat besok, naik helikopter (salah satu alat transportasi yang belom pernah gue naekin selain kapal selam, kalau kapal selam bisa dihitung). Huh!! Kemaren mereka menelpon gue untuk meng-cancel rencana gue ke Platform ini. Huh gue bukan karena ga jadi perginya, tapi karena gue dah ganti jadwal tiket pulang gue.. dan terus sekarang tiba-tiba seenaknya dia aja dicancel.
Beginilah klien disini.. dalam hitungan jam semuanya bisa berubah.. menyebalkan!!
Lalu mereka bilang tes di Platform ditumda 2 minggu sedangkan tiket mudik gue dah gue tunda untuk 2 minggu. Kacau, masa gue mesti ngalah lagi. Harus pulang!! Sudah ada peringatan lobet 3x.. mesti dicas.

No comments: