Wednesday, April 23, 2008

Pembimbing Bayangan

Bisa dibilang dah 2 minggu ini gue ga ada kerjaan yang berarti. Di kantor cuma cek email, itupun cuma satu dua yang penting dalam seminggu. Telpon urusan kantor? hhmm.. ga juga. Chatting.. itu pasti, tapi ga sering juga secara monitor laptop gue menghadap ke pintu jadi bisa diintip dari luar dan gue ga tau kalau bos datang hihihi.
Tapi tetep ada yang membuat gue mengerjakan sesuatu. Dua orang mahasiswi di salah satu universitas terkenal di bilangan Jakarta Barat bertanya secara kontinu mengenai tugas akhir mereka. Kok bisa? Ya bisalah.. wong salah satunya pacar gue dan yang satu lagi adalah temen pacar yang mempertemukan kita hihihi, sebut aja namanya Bal (bukan nama asli). Yang satu sibuk dengan perekahan hidraulik dengan permasalahan productivity index, desain, sejarah sumur sementara yang satunya lagi sibuk dengan membuat grid, sifat fisik batuan, PVT dan yang lain-lain. Jadi inget dulu awal-awal kerja.. data ini diapain yah? data ini buat apa yah.. kok dikasih ke gue? hehehe berjuta pertanyaan.
Pembimbing pacar awal-awalnya ga peduli.. tapi sekarang dah mendingan walaupun masih agak cuek. Tapi syukurlah masih diajarin dan dibantuin. Nah yang kasihan si Bal.. pembimbingnya bener-bener kabur sepertinya. Semoga nasibmu cepat berubah Nak. GAMBATTE !!! がんばって!!!
Yaaa.. begitulah 2 minggu ini, gue diangkat jadi Pembimbing Bayangan dan postingan yahoo messenger bukan gosip lagi.. tapi mata kuliah teknik perminyakan. Belajar Jarak Jauh (Distance Learning kalo bahasa kerennya).

No comments: