Tuesday, April 22, 2008

One Piece

One Piece, shonen yang selalu kejar tayang tiap malam di laptop gue. Shonen itu tuh salah satu tipe anime yang ditujukan for boys.. ya action gitu deh hehehe. Pada saat tulisan ini dibuat, gue sudah pada episode 325. Ga kerasa, gue menyelesaikannya dalam waktu kurang dari 3 bulan. Episode terakhir yang masih on-air adalah 349 dan ini masih berlanjut loh.. belom tamat. Sebelum gue berangkat ke mumbai gue beli nih DVD dari episode 1 ampe 340an.. tapi emang dasar barang bajakan yang bisa diputer di DVD player cuma sampe episode 20an. Dan sedihnya pada saat itu koneksi internet cuma 64 kbps. Hueks.. ini mah buka email aja lama beud. Dan setelah tanya sana sini.. weits ternyata bisa diupgrade jadi 512 kbps. Langsung aja kirim email ke broaband provider..UPGRADE Sir!!! Streaming YouTube? beeeeuuu..lewat. Akhirnya 325 episode itu sudah memenuhi external hardisk gue 30GB lebih... hehehe.. lumayan.

Inilah salah satu hiburan gue, terutama wiken tanpa kerjaan.. bisa habis 10 episode terkadang. Tentu gue tidak melupakan naruto dan bleach yang sudah menemani gue sebelum ke negri bollywood ini.

"setiap orang pastilah mempunyai sisi kekanakan dalam dirinya yang tidak akan pernah hilang... inilah sisi kekanakan dalam diri gue yang selalu gue nikmati"

No comments: