Tuesday, August 18, 2009

Our Unborn Baby

Kita dah beberapa cek kesehatan bayi kita dengan USG (dan alhamdulillah semuanya normal) selama di India tapi kita ga boleh tau kelamin bayi kita apa. Mungkin kita bisa tanya dokter nya langsung kali yah.. tapi setiap kita mau masuk ruangan USG tuh ada tulisan besar terpampang "penentuan kelamin bayi dengan USG dilarang oleh pemerintah, barang siapa yang melanggar akan di tuntut". Akibatnya kita pun ga tanya deh ke dokter.

Lucu juga.. kita bingung mau manggil apa, padahal dede bayi juga baru bisa mendengar suara samar2. Tapi kita mikirnya akan lebih bagus kalo kita dah punya nama secara bayi nya dah bisa denger, sekaligus melatih respon kali yah.. jadi ntar pas lahir, dia dah terbiasa dipanggil dengan nama itu.

Banyak yang bilang kemungkinan besar laki-laki kalau ngeliat perut si Bumil (baca= bunda hamil ;p). Ga masalah laki-laki ato perempuan, yang penting sehat. Dan alhamdulillah bayi kita sehat, minggu lalu kita cek USG 4 dimensi. Aktif banget dia... lucu.. ngusep2 mata, nguap2 ngantuk gitu.. dan pake keselek pula. Dan.. dia perempuan, semoga sehat selalu, lahirannya lancar, dan jadi anak yang sholeh dan pintar.. amin
*membayangkan anak gue jadi dokter, secara di keluarga gue ga ada yang jadi dokter.. insyaAllah :D


InsyaAllah bulan november kita ketemu ya sayang :)

4 comments:

Ka-el said...

Excited pisan lo Man..ampe di posting tuh hasil logging sonograph (hehe..sotoy)..aktif kayaknya nurun dari lo Man yang emang agak2 hiper hehe..semoga sehat2 terus sekeluarga ..

Life in Adorable (L.I.A) Fab Story said...

lucu bangetttttt....jadi pengen pny jugaaa..huehehee.....;p

Fitrah said...

maaf Li.. saya sudah tidak available lagi.

Mungkin bisa minta dibuatin sama yang komentar di atas nya? :p

riri said...

kata temen gue yg ngelahirin di delhi, penentuan kelamin tidak dianjurkan soalnya di India masih ada anggapan anak laki bawa berkah, anak perempuan bawa sial (or something like that)

jadi itu untuk mencegah orang2 shallow itu untuk mengaborsi (hiiii) janin mereka ceunah...