Sunday, July 5, 2009

5,5 bulan wk (waktu kandungan) umurnya...

Anak gue dah 5,5 bulan umurnya (waktu kandungan).. sudah sering menendang perut bunda nya dari dalam. Gue pun bisa merasakannya. Kadang-kadang kita suka pancing dia dengan ngetuk-ngetuk perut bundanya pake jari telunjuk.. dan dia suka membalas loh... "De..ayo tendang bunda".. ngajarin anak sekalian gangguin bundanya hehehe. Sepertinya dia seneng di ajak main, tapi kadang2 bundanya pengen pipis.. gara2 keteken kali yah.

Tiap malem sebelum tidur gue ma istri pasti suka ngobrol dulu, udah matiin lampu, udah dalem selimut. Setiap 5 menit kita ngobrol sering banget si dede nendang-nendang perut bundanya... spertinya dia seneng denger suara kita yang bagus (*terutama suara istri.. secara dia penyanyi gituh) dan pengen diajak ngobrol. Semoga jadi anak yang pintar :)

Nah kalo yang ini beda lagi nih.. setiap dede nendang dan bundanya pengen tidur ato gatahan karena pengen pipis terus bawaannya, pasti dia minjem tangan gue. Ntah kenapa seringkali kalo gue usep-usep perut bundanya.. si dede jadi lebih tenang.

Beberapa minggu lalu kita USG.. dan gue dah bisa melihat jari kakinya yang mungil2.. yang suka nendang-nendang itu.. senang sekali rasanya. Sempet juga terlihat gelembung pas dia nyicipin air ketuban.. Jangan banyak2 yah dede minumnya. Gue juga lihat dia tidur dan nutupin mukanya dengan tangannya, dan sempet tangannya diturunin dari mukanya.. jadilah terlihat mukanya yang bulat. Sepertinya.. akan mirip sama gue nih heheh.. semoga lebih ganteng dari bapaknya :D

Alhamdulillah... anak gue sehat dan semoga sehat selalu, tumbuh dengan fisik sempurna.. dan menjadi anak sholeh dan pintar.. amin

3 comments:

Selly Ihda said...

amiiin yaa robbal 'alamiinn :)

pinter selalu yaa dek...

makin heboh nih yg diperut..nongol sana sini..tendang sana sikut sini..jadi martabak kynya nih isi perut bundanya xixi

Ka-el said...

Whahaha..semoga sehat-sehat selalu selly ya..dan juga si Bayi..ni mo ngelahirin dimana nih?! Indiahe atau indonesiahe..

Fitrah said...

insyaAllah lahiran di jakarta, november ini. sepertinya dirimu sudah berangkat tuh