Thursday, June 18, 2009

I don't see the future.. or is it just me?

Senin
  • Berangkat ngantor jam 8 pagi.. sampe kantor setengah 9..
  • Idupin laptop.. login YM.. cek email kantor.. cek email yahoo.. cek berita di Kompas.. sejam berlalu
  • Sok-sok sibuk sampe jam 11.. trus ke client.. 5 menit naik mobil..
  • Ngecek real time data, ada masalah ato ga.. basa-basi ma client.. lihat jam, hampir jam 12 siang.. balik ke kantor
  • Makan siang di kantin (cuma Rs.10 = Rp.2500), kantin bersubsidi, ayamnya juga banyakan tulang daripada dagingnya..
  • Chat.. browsing.. alesan istirahat..
  • Update status sheet (gue buat karena diminta bigboss, tapi pas gue kasih liat client.. ga peduli).. update demi boss..
  • Jam 2an.. balik ke client lagi.. ngecek data lagi..
  • Balik kantor.. sok-sok sibuk.. browsing.. eehh..dah jam 5
  • Beberes.. pulang

Selasa
hampir sama ma Senin..

Rabu
sama juga ma Selasa..

Kamis
mengulang hari..

Jumat
berbeda hanya karena ada sholat jumat..


Sepertinya pengalaman gue bertambahnya minim sekali yang seharusnya tidak. Bosen banget gue gini-gini ajah.. ga kebayang kedepannya gimana. Mungkin gue harus menjadi junior lagi untuk mengingat semua yang pernah gue pelajari. Hhhmm.. sempet sih gue melakukan analisa data data yang gue cek itu (dan sudah di acknowledge by senior and boss), tapi kemudian problem yang lebih besar datang.. beyond my boss control.. ntar deh gue ceritakan di posting selanjutnya. Dan masalah ini yang membuat gue menjadi semakin tak termotivasi.. what I've done so far may be meaningless..and it's not just ordinary stupid guy who said this.. gue hanya bisa mengelus dada.. Am I wasting my time?

1 comment:

Ka-el said...

hidup bukan hanya di kantor boss..haha...jdi inget: i have my time and i wasting it slowly..
permasalahan berputar: bagaimana harus memulai hal baru..dan bagaimana mengakhiri kebiasaan buruk..bikin qualitas hidup lu lebih...enjoy aja!! hahahahaha