Wednesday, July 30, 2008

Mobilku Ditabrak !!!

Ntah aura sial apa yang gue bawa sampe mobil kantor yang gue pake ditabrak 2 kali.. dan dari 2 kali itu.. semuanya ditabrak dari belakang..

Well.. ketika status elo meningkat dari HCR (yang merupakan kasta Sudra) ke status IM (naik jadi kasta Ksatria).. your transportation will be provided.. terutama untuk di negara penuh Dewa ini.. place where everyone is in hurry and blowing your horn is sign of a macho!!.

Aniwe.. baru juga 6 bulan gue disini dan tuh mobil dah kena ditabrak 2x.. yang pertama sih ga terlalu parah.. secara yang nabrak kecepatannya cuma 10-20 km/hr kali yah. Kalo ga salah kejadiannya mungkin bulan-bulan februari. Nah.. yang hari ini nih yang kacau.. gue lagi on the way ke kantor and this stupid driver drove 70 km/hr pas dia nabrak mobil gue yang lagi berhenti di lampu merah. Gue turun dung (walaupun bukan mobil gue).. gue tanya lah dia "Don't you see the red light?" dan seperti kebiasan orang-orang local sini.. mereka pun menjawab dalam bahasa dewa sambil menggelengkan kepala.. aaarrgghhh.. biarkanlah sopir gue yang ngomong ma tu orang.
Sesuai dengan kebijakan, gue mesti mengambil foto-foto di TKP.. alhasil seperti yang bisa dilihat.. mobil yang nabrak malah yang hancur.

ps. sekedar info, mobil merah itu hyundai.. dan menabrak innova. Tapi yang hancur yaaa yang mobil merah itu ;p

In the end, gue ngisi lah itu accident report.. "SLB Car got hit by another car from behind by stupid driver!"... got several phone calls..
kayaknya gue mesti lapor dulu nih ma juru kunci disini kalo mau kemana-mana ato mungkin karena berita tentang si Ryan lagi rame.. semua2 pengen maen belakang.. astaghfirullah

6 comments:

Ka-el said...

huancrutt!!...SUDRA?? gak terima gw...ckckck...Awas lo ya!! Mentang2 dah IM pake bilang2 gw SUDRA lage...(iya jg seehh)..
Gw jd inget ditabrak dari belakang juga tuh...ama jazz-nya si "neng"..pdhal mabok aja kagak...(ktanya di india nyetir nya preman semua ye...wajar kale mobil tabrak2an)..

Fitrah said...

oh maap deh lin.. iyah sih elo beda.. mungkin elo WAISA kali yah secara Job Bonus lancar.. argo kenceng kayak silverbird ;p

si"neng"? kenapa neng nya pake tanda kutip? aku curiga.. tabrakan cinta yah? heuheuheu

Anonymous said...

btw, kamu g kenapa kenapa kan sayang?
aku khawatir.. *cuih*..jijik sendiri gw..:p

-megi-

Lifeofesra said...

meg...
gue lebih jijik lagi bacanyah...hauhahaha
Kenapa sih naak..?
kan udah gue bilang dari awal...nikahin chachaboy sebelum brk..jadi kan bisa seklain honey moon...huahahahahah

Cintaaaaah...
Kamu nggak lecet kan...halah..lebay amat

Fitrah said...

istri-istriku... kalian memang sangat perhatian sama akyu.. aku terharu
*mencoba meneteskan airmata haru

aku baik-baik saja.. hanya trauma sedikit *halah

Life in Adorable (L.I.A) Fab Story said...

Waktu itu ngetes KL...katanya sesama Honda bersaudara..eh pas disenggol penyok juga ternyata...

-si "neng" yang berkasta Brahmana..sepupuan ama Dewi Sintha soalnya-