Thursday, August 7, 2008

Lima Tahun

Awalnya cuma karena psikotes yang gue lakuin ketika masih pake putih abu-abu sehingga gue terdampar ke perminyakan. Yup.. "terdampar".. tsetidaknya itulah yang gue rasakan ketika duduk di kelas beberapa bulan pertama di Ganesha 10. Tapi setelah mendengar "cerita ij-ijo" pandangan pun berubah.. "sepertinya gue ga salah".. dan apalagi setelah dapet "ijo-ijo". Terima kasih juragan!!
Dan sekarang gue sudah 5 tahun "mendekam" di SLB..

Jadi teringat dulu tuh gue pengen jadi Arsitek cuma karena gue suka coret-coret kertas ajah.. dibilang kreatif untuk memproyeksikan suatu benda ke dalam bidang 2 dimensi juga ga. Bisa-bisa rubuh ntar rumah orang. Aniwei, hasil psikotes itu tertutup rapat dalam amplop ketika gue terima di sekolah.. (baca= masa-masa putih abu-abu2). Nah.. malemnya gue kasih tuh surat ke bokap, dibuka, lalu beliau tanya "kamu pengennya apa?". Sesuai dengan angan-angan gue dan keahlian mencoret-coret kertas tadi... spontanlah yah.. Arsitek!!. Tapi bokap ternyata ga setuju.. "udah mending ngambil perminyakan ajah, nih psikotesnya aja perminyakan.. kalo arsitek ntar susah, mesti terkenal dulu baru bisa gambarin rumah orang". Hhhhmmm... iya juga sih dalam hati gue (mohon maaf kepada rekan-rekan arsitek.. tidak bermaksud mendiskreditkan arsitek.. damai damai). "Ntar kerja di Total, Pertamina.. jadi raja minyak".. gitu kata bokap. Nahh.. disinilah perjalanan seorang Fitrah menjadi ahli minyak di mulai... sebuah psikotes.. 4 tahun di kampus gajah.. 5 tahun di SLB.. Jadi dapat kita tarik benang merahnya.. hasil psikotes penyebabnya..

Minggu pertama.. kedua.. bingung mau ngapain di SLB.. tapi pas tanggal 25 seneng hehe. Sebulan pertama.. kedua.. yaa klak klik klak klik.. gajian.. lanjut ke bulan ketiga ke empat juga sih. Duuhh.. apa yang ahli kalau gini yah. Weits tunggu dulu... pelajaran pun di mulai.. gue terbang ke negeri seberang untuk mempelajari tombol apa yang harus di klik (hhmmppff.. tetep akhirnya klak klik gajian juga... tapi kali ini jadi lebih efisien). Enggak kerasa gue 4.5 tahun di SLB kuningan.. ngerjain ini itu, belajar ini itu, ketawa ketiwi, YM, teman baru, teman yang pindah, bos yang baik, IJ yang menyebalkan (baca= mantan bos). Dan sekarang dah setengah tahun gue negri penuh dewa dan merindukan masa-masa 4.5 tahun indah di jakarta.

It's been 5 years I'm wearing "the blues"... I guess it's time to find a new lovely place to click my mouse, send smileys in YM.. sebelem darah gue menjadi biru..
*sindrom 5 tahun mode on*

5 comments:

Life in Adorable (L.I.A) Fab Story said...

pertamax......


kaskus post syndrome

Lifeofesra said...

Tenang cintaaaaah...
Secara loe mengidolakan gue, jadi ikutin jejak gue ajah...kabur setelah 7 tahun...hihihihihihi

Rasanya lebih maknyuusss..:p

Fitrah said...

@L.I.A
bozz..kalo cuma pertamax doang mah ga dapet ijo-ijo ;p

@Esra
hhmm.. sepertinya akan begitu kalo dilihat dari kemungkinannya.. secara gue masih setahun lagi

Deeuu.. yang dah punya pacar pake maknyuusss.. makan sepiring berdua yah :D

Anonymous said...

wah man, sapa yg udah punya pacar? kok gw g tau gosipnya..



-megi-

Fitrah said...

coba elo check sama novitainment meg.. lumayan update tuh beritanya seputar eksekutif muda jakarta