Saturday, July 26, 2008

Pertandingan Kemerdekaan [2] - The End

Pertandingan terakhir adalah pertandingan karaoke dan final gaple.

Pertandingan karaoke menggunakan mesin karaoke beneran dong dengan 10.000 ribu lagu (indonesia, malaysisa, cina, korea, india dan barat) dan ada buku panduannya. Dan yang lebih hebatnya lagi, di akhir ada score nya. Itulah yang digunakan sebagai penilaian juri.. jika score di atas 89 maka layak untuk mengikuti final.
Gue akhirnya ikut.. dan gue tetep sadar akan kekurangan "r" gue.. kalo nyanyi lagu indonesia mungkin penilaiannya akan jelek. Bingung.. dipaksa2 nyanyi (gue ga tau kalo suara gue bagus menurut mereka hihi).. dan standar deh Better Man by Robbie Williams (yang dulu selalu menemani gue mengerjakan tugas akhir.. ngelantur dikit). Agak2 deg-degan... gemeter dikit, maklum seluruh mata menuju ke gue dengan mic.. alhasil score 84. Ga jadi deh masuk final.

Tapi ada kasian.. namanya Pak Ateng.. nyanyi lagu nya Ebit.. beeeddeeeuuuu.. semua dah menduga score nya bakalan 99. Semua orang pada tepuk tangan setiap dia selesai nyanyiin reff.. Gue curiga..mungkin karena di tepokin itu kali yah.. trus suara tepokannya masuk ke mic.. dan akhirnya tuh mesin karaoke memberikan nilai ke dia hanya 74.

Yang tanpa diduga2 pemenangnya adalah Mas Boy, pendatang baru di India dengan lagu penyisihan kupu-kupu malam dari Peterpan dan because of you nya kelly clarkson untuk final. Selamat Boy.. anda berhak atas 5000 rupee.

Pertandingan final gaple adalah antra gue+hendro dengan Pak Ateng+Ramesh. Sayang sekali partner gue pulang ke indo.. dan akhirnya diganti lah. Memang gue menang karena beruntung dan bisa masuk final... karena akhirnya gue kalah 200-0.. sedih.. sedih..

Demikianlah pertandingan kemerdekaan indonesia cabang mumbai.. MERDEKA !!

No comments: