Saturday, June 28, 2008

3 Malam di Lautan

Akhirnya gue naik helikopter. Sayang sekali gue tidak bisa memberikan bukti.. karena ga bisa foto-foto.. plus tengsin kali ye.. secara ini perjalanan ke platform offshore bukan piknik. Setelah naik helikopter.. "ooohh.. gini ajah". Gue rasa senang nya cuma sampe disitu ajah

Gue mendarat di platform tanggal 16 Juni siang dan pulang tanggal 19 Juni pagi.

Sebenernya dari awal gue dah males ke platform ini karena gue tau pasti gue akan mabok laut.. dan secara gue tinggal di Barge yang pastinya goyang-goyang.. dan bener ajah gue mabok. Hari pertama gue berantem sama perut gue karena abis makan gue disuruh nunggu di kantor yang letaknya di lantai 3. Semakin tinggi goyangannya semakin kerasa.. seperti pepatah, semakin tinggi semakin kencang juga anginnya ;p

Akhirnya selama 3 hari itu gue sok sibuk bekerja di Platform dari jam 7.30 pagi sampe jam 9.30 malem. Turun ke Barge cuma buat makan ajah.. daripada ntar makanan terbuang ke kloset kamar mandi. Bangun tidur, mandi, makan, platform, makan siang, paltform, makan malem, platform, balik mandi tidur.

Ga ada yang seru sama sekali...

No comments: