Saturday, June 28, 2008

3 Hari di Bahrain

Gue ke Bahrain 3 hari cuma untuk mengikuti kursus. Hhmm.. ga banyak juga yang bisa diceritain. Berangkat hari Sabtu (setelah gue pulang dari Platform.. masih goyang dikit) karena kursus mulai hari Minggu.. yup Middle East countries, friday is the weekend. Dan gue pulang hari Rabu pagi. Selama Minggu Senin Selasa.. gue duduk di kelas dari pagi sampe sore. Dibilang ga sempet jalan-jalan juga ga, tapi mungkin lebih ke bingung mau kemana.. n ngapain.

Well.. 1 Bahrain Dinar = 2.8 USD = Rp. 25000,- hhmm.. serasa mendadak setengah miskin. Dan ada hal lain juga.. This country not a free tax country, expensive and more expensive. Mungkin itu juga kali yah kenapa gue akhirnya end up watching DVD aja di kamar.

Minggu malem gue sempet ke salah satu Mal disana.. Seef Mall. There is shuttle bus from the hotel to this mall. Dipikiran gue nih mall bakalan keren, setidaknya jadi penghibur lah, kayak mall di Dubai dengan gunung es di dalam mall. Ternyata... tidak juga.. jauh lebih kecil, nothing special, food court nya isinya junk food semua.. dan akhirnya gue pun terdampar di KFC.

Apakah gue mau balik ke sana sendiri? Hhhmm.. rasa-rasanya tidak.

2 comments:

Lifeofesra said...

masih kalah ama KD tuuh...
IKD = 3.5 USD
Bener maan, semua serasa mahaaaaaaaaal dan bikin shock!!

Gimana neeh... gue masih bad mood..:-(

Fitrah said...

wah iya yah.. kacau juga tuh kuwait. kalo gitu mending gaji lokal ajah ;p

wah gimana dung.. jangan semua2 di pikirin santai aja bo ;p