Saturday, May 23, 2009

New Chapter...

hwaaaa.. sudah lama sekali gue ga nulis ni blog gara-gara sibuk waktu itu.. dan sekarang kembali ke status "klak klik gajian". Udah banyak "perjalanan" yang gue lalui pastinya.. coba gue urutkan infonya..
  • turnamen thane cup sudah selesai... dan gue + partner mendapatkan juara kedua -- kayaknya ga penting yah info yang ini
  • gue udah menikah :) tanggal 14 desember 2008. Terimakasih buat semua yang datang, buat doanya (dan pastinya makasih juga angpaw nya hehe)
  • next destination was Bali !! Villa Kupu-Kupu Barong in Ubud was amazing (not just the villa though ;p)
  • 3 bulan di india bersama istri tercinta, tapi kita cuma muter2 kota mumbai ajah.. Kalagoda festival was great. I haven't got the chance to upload the pics
  • I'm gonna be a dad :) He/she will call me Ayah in November.. insyaAllah
  • Sudah hampir 2 bulan gue membujang lagi di Mumbai dan sekarang komunitas indonesia di Mumbai pun berkurang -- tapi katering tetep jalan dung, makasih ya Bu :)
  • gue punya rubrik's cube.. dan gue sudah bisa menyelesaikan semua warna sekaligus -- horreyyy
miss you bunda

2 comments:

Anonymous said...

i miss you too.. :)

Anonymous said...

rubiks kali maaaan, buka rubriks, cape dheeey.. :p


-megskie-