Monday, May 25, 2009

Belum kelihatan ternyata

Hari ini istri gue ke dokter.. periksa kandungan karena minggu depan mau terbang kembali ke India - ya pasti buat ketemu gue dong! - dan minta surat jalan dokter, dan tentu sekalian USG. Alhamdulillah si dede bayi sehat.
Istri gue udah ga sabar pengen liat apakah ada yang nongol-nongol di sekitar selangkangan bayi kita tau ga hihihi.. dan hasilnya belum kelihatan. Diapun langsung menebak cewek. Apapun yang dikasih sama Allah ajah yah :) Tapi gue sempet berhayal juga sih hehehe
  • Kalo cowok - nonton bareng film anime (hahaha ga penting), jadi ada alesan buat beli PS-3 (mungkin ntar dah PS-4 kali yah pas anaknya dah ngerti), gue ajarin main gitar (+piano dung buat bekal masa depan di SMA hahaha)... hhmm apalagi yah
  • Kalo cewek - gue rasa istri gue nih yang bakalan sibuk beliin baju (ya ga bunda? :p), belajar piano pastinya.. semoge kebeli tuh piano, film anime yang gue tonton yang tipe cowok gue (shonen) bukan yang girly gituh jadi ga bisa kayaknya (hihihi..ini gapenting juga) ... hhmm apalagi yah
Jadi yang bisa disimpulkan adalah.. baik itu cowok atau cewek.. gue kudu nabung buat beli piano (gue ngecek harganya di internet dan Rp.50 jutaan saja untuk upright piano dan Rp.200 juta untuk yang grand huhuhu..). Tidak menyangka akan semahal ini

3 comments:

Ka-el said...

hihi...semoga sehat aja ya...best wishes for dede bayi..ugh ugh gw punya tambahan yang bakal manggil gw Om..hehe

Fitrah said...

amin... semoga sehat selalu dan tumbuh jadi anak yang sholeh dan pintar. Gue pikir elo mau di panggil Uwa? ;p

Anonymous said...

klo sekarang aja dah 200jt-an pa kabar 17 tahuun lagii...
beeeeeeeeeeh...geleng geleng kepala aja deeh na... :p
emang knapa harus bisa main piano bang fitrahce..? trus kenapa lagi buat bekal SMA?? biar punyaa banyaaak penggemar yaaah... calon ayah yg narsis neeeh sepertinyaa...
sekalian aja bisa nyanyi biar sama kayak buncel nyaa.. hehehe

^^nananu^^